Review Komentar untuk Menambah Ide Postingan Review Komentar untuk Menambah Ide Postingan

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Review Komentar untuk Menambah Ide Postingan


Review Komentar untuk  Menambah Ide Postingan - Kali ini saya akan coba share tentang Menambah Ide Posting Dengan cara membuat Komentar Review. Buat kita yang sehari-hari ngeblog tentu wajib hukumnya untuk membuat update postingan agar blog kita tetap bertahan exis di internet, terutama di pencarian google. Hal itu karena semakin banyaknya blog-blog baru yang muncul di internet. Dengan semakin banyaknya blog berarti semakin banyaknya saingan, lalu langkah kita agar blog kita tetap exis atau lebih mantap lagi maka kita wajib mengupdate postingan. Dengan ini saya resmikan review komentar diblog fayescool.blogspot.com

Postingan bisa dikatakan pintu masuknya pengunjung ke blog kita, bagaimana pengunjung akan hadir di blog kita bila blog tidak mempunyai postingan.Blog yang tidak pernah update maka pengunjung akan malas untuk datang lagi ke blog tersebut. Sebab mereka sudah membaca postingan-postingan lama tersebut.

Sekarang yang jadi masalah adalah, kurangnya ide untuk mendapatkan postingan baru. Oleh sebab itu, maka saya telah memikirkan cara-cara dan langkah-langkah agar tetap memiliki ide untuk membuat sebuah postingan, mulai dari blog walking, mencari ide di google, lihat kategori label dan berpikir apa kiranya yang bisa saya buat pada label ini, dan akhirnya akhir-akhir ini aku menemukan ide untuk mereview komentar. Atas dasar Itulah sebabnya saya mendapat ide untuk Review Komentar dari sobat-sobat bloggerku tercinta. Sejauh ini saya sudah dua kali melakukan review komentar, kedua postingan ku tentang review komentar itu adalah:
Ternyata dengan mereview komentar saja dalam waktu dekat saya telah berhasil membuat dua buah postingan kemarin. Itu pun sobat blogger yang komentar di blog saya masih tergolong sepi, lalu bagai mana bila yang komentar banyak? Tentu akan banyak menghasilkan postingan bukan?

Sebenarnya ide mereview komentar tidak saya dapat begitu saja. Lalu darimana saya mendapat ide ini? Waktu itu saya sedang ber blogwalking diblog sobat blogger saya, kemudian saya menemukan postingan beliau yang kebetulan sedikit memuat salah satu komentar diblognya. Tapi disana yang sebenarnya dibahas bukan komentarnya, komentarhanya sebagai acuan saja. Kemudian saya berpikir kenapa tidak dijadikan review komentar saja. Dan akhirnya saya pun membuat label baru dengan nama REVIEW KOMENTAR.

Demikianlah postinangan kali ini tentang Review Komentar untuk  Menambah Ide Postingan, dengan  di sharenya postingan ini berarti saya meresmikan label atau kategori Review Komentar di blog fayescool.blogspot.com dan bila ada yang mau memakai cara saya ini diblog sobat saya tidak melarang, karena berbagi itu indah. Itu saja bila ada salah saya mohon maaf.. Thank

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Review Komentar untuk Menambah Ide Postingan diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

7 comments :

wacana kita said...

berbagi memang indah.. apalagi berbagi ilmu. nice post gan :) happy blogging

Unknown said...

Wah...saya malah gak kehitung lagi postingan yang terispirasi dari komentar sahabat blogger Sob...salah manfaat besar dari adanya komentar...nice share and happy blogging

Fayescool Dot Blogspot Dot Com said...

Ya bener bgt sob.... Berbagi itu indah

Fayescool Dot Blogspot Dot Com said...

@wacana: Ya bener bgt sob.... Berbagi itu indah.....
@Iskaruji: Ya bener banget sob, selalu terinspirasi dari berbagai sumber, termasuk komentar ya memang bermanfaat banget...

Alprablog™ said...

lebih bagus klo cari ide sendiri :D

Fayescool Dot Blogspot Dot Com said...

@Alprablog: Cari ide sendiri memang bagus, seperti ide mereview komentar ini juga ide gue sendiri, tapi alangkah baiknya saya berbagi cara, ide, seperti ini. Saya menginspirasikan Thomas A Edison sang penemu bola lampu. Seandainya beliau tidak mau berbagi idenya dengan kita, mungkin tiap malam gelap gulita yaw wkwkwkkw

will123 said...

aku suka sama yg coment2 di atas & LIKE jg sama artikelnya . . .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.