Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun" ini, mari kita cekidot berikut ini:



Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun


Ini gan ada lagu berdurasi 1000 tahun, yang telah mulai di mainkan sejak tahun 1999 dan diperkirakan akan berakhir pada tahun 2999, nih cuplikannya:

Longplayer
Set up in 1999 by The Pogues’ Jem Finer, Longplayer is a computer generated piece of music designed to last for 1000 years. If all goes to plan, it should end in December 2999, five minutes after the new Smashing Pumpkins album.

Bagi yang sobat mau lihat videonya DISINI. Gimana gan, kira-kira anak cucu kita masih ngeblog gak yach hahaha...

Sumber Cuplikan: Kaskus.us
Sumber Gambar: longplayer.org

Demikianlah sharing ane tentang "Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

1 comments :

will123 said...

Klo bener to ada, to lagu legend banget sobb .

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.