Lilin Menyala selama 1500 Tahun Lilin Menyala selama 1500 Tahun

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

Lilin Menyala selama 1500 Tahun

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "Lilin Menyala selama 1500 Tahun" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "Lilin Menyala selama 1500 Tahun" ini, mari kita cekidot berikut ini:


Seorang sarjana Australia Robbert Briggen, berpendapat bahwa manusia jaman prasejarah itu memiliki intelegensi yang lebih maju daripada ilmu pengetahuan yang kita miliki karena mereka memiliki lampu-lampu abadi.

"Pada bulan April 1485 mayat seorang gadis bangsawan dari zaman yunani kuno dikeluarkan dari tempat perkuburannya di "Appian Way". Ketika para penyelidik memasuki tempat pemakamannya, mereka terkejut menemukan sebuah lampu yang menyala sejak 1.500 tahun yang lalu.

Pertanyaannya adalah dengan cara apa para nenek moyang kita membuat lampu yang bisa terus menyala hinga selama itu? Misteri itu masih tetap merupakan misteri yang pelik akan tetapi sejumlah ahli masih terus berusaha untuk menyelesaikan masalah ini.

Beberapa orang diantara mereka seperti Briggen, mengemukakan pendapat bahwa tenaga yang digunakan untuk menyalakan lampu itu adalah sangat mungkin telah hilang dari permukaan bumi ini. Akan tetapi, tidak ada bukti yang menguatkan teori-teorinya itu. Orang pintar seperti apa yang membuat lampu yang tetap terus menyala hingga 1.500 tahun?

Sumber:
[http://forum.vivanews.com/recycle-bin/302901-misteri-lilin-yang-menyala-1500-tahun.html]

Demikianlah sharing ane tentang "Lilin Menyala selama 1500 Tahun" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel Lilin Menyala selama 1500 Tahun diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

6 comments :

cerita anak kost said...

wah saya baru liat ni semalam di on the spot.

will123 said...

Iya ne, ko aku baru tau . . .

Admin said...

@cerita anak ost: bener banget, ane juga tadinya nonton di onthe spot hehe
@Will123: nonton on the spot banyak ilmunya gan, hehe

klinik obat said...

wah??????? saya juga pernah liat tuh lilinnya,.,.

valentinepharpsteras said...

The cam's photo high about.me quality and also Website audio top quality so brilliant MUSICALLYMACFREE42 LOGIN to enhance your video clip's Musically Sign In experience in a favorable way. Musically Login Hence, obtain Musical.ly on your iphone tool.

edmundududa said...

Most importantly, frp bypass android download and install the Bypass Google Account APK file from listed below. Get Info Download and install Bypass APK File from frp bypass below Settings in spite.

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.