5 Kejadian Dengan Waktu terpanjang 5 Kejadian Dengan Waktu terpanjang

MAAF SOBAT BLOGGER... AKHIR-AKHIR INI ADMIN JARANG ONLINE DAN JARANG UPDATE BLOG INI, DIKARENAKAN ADANYA BEBERAPA HAL LAIN YANG HARUS SAYA KERJAKAN SEPERTI, JOGING, JALAN-JALAN, MAIN KERUMAH TETANGGA ATAU TEMAN, MANCING, NONTON TV, MAIN GAME DAN LAIN-LAIN...

5 Kejadian Dengan Waktu terpanjang

Selamat berjumpa lagi di fayescool.blogspot.com yang pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang "5 Kejadian Dengan Waktu terpanjang" diblog butut ini. Seperti apakah info tentang "5 Kejadian Dengan Waktu terpanjang" ini, mari kita cekidot berikut ini:

Inspirasi ini ane dapat ketika ane nonton on the spot di trans 7 tanggal 27 maret 2012, namun karena keterbatasan waktu dalam pencarian data maka ane nemunya cuman 5 gak apa yach. Oke dari kelima itu ane mau share 5 Kejadian Dengan Waktu terpanjang, sebagai berikut cekidooot:
  1. Lilin Menyala selama 1500 Tahun baca selengkapnya
  2. Lagu Dengan Durasi 1000 Tahun baca selengkapnya
  3. Pembangunan Tembok Cina lebih dari 2000 tahun baca selengkapnya
  4. Proses Persalinan 75 Hari baca selengkapnya
  5. Syuting Film Terlama, Lebih Dari 30 Tahun baca selengkapnya
Untuk baca artikelnya tinggal kunjungi link baca selengkapnya pada masing masing judul gan. Memang ternya ta ada hal-hal kejadian yang begitu lama..

Demikianlah sharing ane tentang "5 Kejadian Dengan Waktu terpanjang" di fayescool.blogspot.com ada salah apapun saya mohon maaf. Happy Blogging..

» Rating 4.5 »
Postingan Terkait

NOTE : Bila anda suka artikel 5 Kejadian Dengan Waktu terpanjang diatas, berilah komentar. Saya tidak menggunakan kode captcha ataupun moderasi komentar yang bikin boring, jadi diharapkan tidak ada SPAM, dan harap tidak menggunakan kata-kata yang membuat orang lain jengkel saat membacanya. Disarankan pilih Name/URL...

5 comments :

will123 said...

ko bisa gan ??

Unknown said...

heran. gimana gajinya ya kalo syuting 30 tahun? ini mah bukan film lagi. malah bisa disebut "film striping" hehe

will123 said...

@cerita ocha; sippt .

Admin said...

@will123: ya bisa lah, ane kan suka nonton on the spot hehe
@Cerita Ocha:Gak tahu gan gimana gajihnya, ane juga bukan sutradaranya kok hehe...

will123 said...

owh gto ya, pantesan hehehe , , ,
Sipp lh gan klo bgo mh, lanjutkan :)

Post a Comment

 
Copyright FAYES COOL BLOG © 2012 - All right reserved - Powered By Blogger
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.